Review Diet GOLO

Apakah Ini Bekerja untuk Menurunkan Berat Badan?

Skor Diet Kesehatan: 2,75 dari 5

GOLO® Diet adalah salah satu diet yang paling dicari pada tahun 2016 dan telah menjadi semakin populer sejak saat itu.

Program 30-, 60- atau 90-hari tersedia untuk janji pembelian penurunan berat badan cepat dan kesehatan yang lebih baik tanpa menghitung kalori atau melacak nutrisi.

Diet ini juga diklaim untuk memulai metabolisme Anda, meningkatkan tingkat energi dan meningkatkan kehilangan lemak hanya dengan menyeimbangkan kadar hormon Anda.

Artikel ini mengulas apakah GOLO Diet dapat membantu Anda menurunkan berat badan.

    Perincian Skor Skor

        Skor keseluruhan: 2,75
        Penurunan berat badan cepat: 3
        Penurunan berat badan jangka panjang: 2
        Mudah diikuti: 2
        Kualitas nutrisi: 4

    BOTTOM LINE: The GOLO Diet berfokus pada pengelolaan tingkat insulin melalui suplemen, diet dan olahraga untuk meningkatkan berat badan. Mungkin efektif tetapi mahal dan menantang, dan penelitian tentang manfaat potensinya terbatas.

Apa itu Diet GOLO?

The GOLO Diet berfokus pada mengelola tingkat insulin untuk meningkatkan berat badan.

Menurut situs web diet, itu dikembangkan oleh tim dokter dan apoteker untuk membantu menyeimbangkan kadar hormon, meningkatkan metabolisme, dan mendukung penurunan berat badan yang stabil dan berkelanjutan.

Ide ini didasarkan pada penelitian yang menunjukkan bahwa diet rendah glikemik - sebagian besar terdiri dari makanan yang tidak meningkatkan gula darah atau kadar insulin - dapat meningkatkan penurunan berat badan, pembakaran lemak dan metabolisme (1, 2, 3, 4).

Para pencipta Diet GOLO berjanji bahwa Anda dapat mengonsumsi 20-30% lebih banyak makanan daripada diet penurunan berat badan konvensional dengan meningkatkan metabolisme dan berfokus pada pilihan yang lebih sehat daripada menghitung kalori atau membatasi asupan.

Rencananya juga mempromosikan suplemen yang disebut GOLO Release, yang berisi serangkaian ekstrak tumbuhan dan mineral yang seharusnya membantu mengatur kadar gula darah, meningkatkan energi dan mengurangi rasa lapar dan mengidam.

Setiap pembelian juga termasuk Rencana Penyelamatan GOLO, sebuah buku panduan yang mengajarkan Anda cara membuat makanan sehat seimbang dengan makanan yang Anda sukai - berdasarkan tingkat metabolisme pribadi Anda.

Keanggotaan juga memberi Anda akses ke komunitas online, yang termasuk paket makanan gratis, penilaian kesehatan, dukungan dari pelatih online dan produk diskon.

    Ringkasan
    GOLO Diet difokuskan untuk menyeimbangkan kadar hormon dan mengelola insulin untuk mendukung penurunan berat badan. Tiga komponen utamanya adalah suplemen GOLO Release, buku panduan dan komunitas online.

Bisakah Ini Membantu Anda Menurunkan Berat Badan?

Diet GOLO mendorong makan makanan utuh yang sehat dan meningkatkan olahraga - yang secara teoretis dapat membantu menurunkan berat badan.

Beberapa studi - didanai dan dilakukan oleh pembuat GOLO Diet - mengevaluasi keefektifannya dan dapat diakses di situs web perusahaan.

Satu penelitian 26 minggu pada 35 orang dewasa yang kelebihan berat badan dan obesitas menunjukkan bahwa menggabungkan rejimen olahraga dengan suplemen GOLO Release dan diet dan perubahan perilaku menghasilkan penurunan berat badan rata-rata sebesar 31 pound (14 kg).

Penelitian lain pada 21 orang menemukan bahwa mereka yang menggabungkan diet dan olahraga dengan GOLO Release kehilangan total 53 pound (24 kg) selama 25 minggu - atau sekitar 32,5 pon (15 kg) lebih banyak daripada kelompok kontrol yang tidak mengambil GOLO Release .

Namun, perlu diingat bahwa ini adalah penelitian kecil yang tidak dipublikasikan dalam jurnal peer-review. Karena mereka didanai dan dilakukan oleh pembuat GOLO Diet, mereka memiliki risiko bias yang tinggi.

Selain itu, tidak jelas apakah penurunan berat badan disebabkan oleh program GOLO dan suplemen khusus atau hanya kombinasi dari diet, olahraga, dan modifikasi perilaku.

Oleh karena itu, meskipun GOLO Diet dapat membantu beberapa orang menurunkan berat badan dengan mempromosikan pola makan dan perubahan gaya hidup yang sehat, diperlukan lebih banyak penelitian untuk menentukan apakah itu lebih efektif daripada rejimen lain.

    Ringkasan
    Beberapa studi yang didanai dan dilakukan oleh perusahaan telah menunjukkan bahwa GOLO Diet dapat membantu menurunkan berat badan. Namun, tidak jelas apakah ini disebabkan oleh program khusus atau hanya dengan mengurangi asupan makanan dan meningkatkan olahraga.

Manfaat Diet GOLO

Diet GOLO didasarkan pada beberapa prinsip nutrisi yang kuat, seperti meningkatkan olahraga dan menghilangkan makanan olahan - keduanya dapat meningkatkan penurunan berat badan dan meningkatkan kadar gula darah.

Bahkan, beberapa penelitian menunjukkan bahwa olahraga teratur dapat menurunkan kadar gula darah pada orang dengan dan tanpa diabetes (5, 6, 7).

Selain itu, satu analisis dari 98 makanan siap saji menemukan bahwa makanan yang diproses minimal lebih banyak mengisi dan meningkatkan gula darah lebih sedikit dari produk yang diproses ultra (8).

GOLO Diet juga mendorong makanan utuh yang kaya gizi seperti buah-buahan, sayuran, lemak sehat dan protein tanpa lemak. Ini membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan semua vitamin, mineral dan antioksidan yang dibutuhkan tubuh Anda.

Terlebih lagi, diet dapat menjadi pilihan yang baik jika pengetahuan Anda tentang nutrisi terbatas, karena membuatnya mudah untuk menciptakan makanan yang seimbang dan menyeluruh hanya dengan menggabungkan 1-2 porsi karbohidrat, protein, lemak, dan sayuran setiap kali makan.

    Ringkasan
    GOLO Diet didasarkan pada prinsip-prinsip nutrisi yang kuat dan dapat membantu menurunkan berat badan dan mengontrol gula darah. Ini juga mendorong makanan kaya nutrisi dan membuatnya mudah untuk menciptakan makanan seimbang dengan menggabungkan kelompok makanan.

Potensi Kerugian

Diet GOLO bisa mahal untuk diikuti. Misalnya, GOLO Release biaya $ 38 untuk 90 tablet, yang dapat bertahan 1-3 bulan tergantung pada berapa banyak yang Anda ambil per hari.

Meskipun mengandung beberapa ekstrak tumbuhan yang diklaim dapat mendukung metabolisme, ia juga mencakup mikronutrien yang dapat dengan mudah diperoleh dengan mengikuti diet bergizi atau mengonsumsi multivitamin dasar yang mencakup zinc, kromium, dan magnesium.

Selain itu, sementara beberapa orang mungkin merasa mudah untuk membuat makanan sehat dengan menggunakan prinsip diet, yang lain mungkin merasa sulit dan terbatas karena aturan ketatnya tentang makanan dan ukuran porsi apa yang diizinkan di setiap makan.

Banyaknya variasi makanan dan banyak faktor yang perlu diperhitungkan - seperti poin yang pas, nilai bahan bakar, dan tingkat metabolisme pribadi - juga dapat membuatnya tidak perlu membingungkan bagi konsumen.

Terakhir, penelitian yang tidak memihak tentang GOLO Diet kurang - karena satu-satunya studi yang tersedia didanai langsung dan dilakukan oleh penciptanya.

Oleh karena itu, tidak jelas apakah diet memiliki manfaat tambahan selain hanya mendorong diet yang sehat, menyeluruh, dan olahraga teratur.

    Ringkasan
    Diet GOLO bisa mahal, membingungkan dan sulit diikuti. Selain itu, karena kurangnya penelitian yang tersedia, tidak jelas apakah itu memiliki manfaat tambahan atas diet dan olahraga biasa.

Makanan untuk Makan

Salah satu komponen utama GOLO Diet adalah Matriks Bahan Bakar Metrik GOLO, yang memungkinkan Anda membuat pilihan dari empat "kelompok bahan bakar" - protein, karbohidrat, sayuran, dan lemak.

Anda harus makan tiga kali sehari dan diberikan 1-2 porsi standar dari setiap kelompok bahan bakar per makanan.

Ukuran porsi sangat bervariasi, mulai dari satu sendok makan (15 ml) minyak zaitun hingga tiga ons (85 gram) daging putih atau ikan, misalnya.

Berolahraga menghasilkan poin fit tambahan, memungkinkan Anda untuk mengonsumsi camilan atau porsi ekstra sepanjang hari.

Berikut beberapa makanan yang Anda sarankan untuk dimakan:

    Protein: Telur, daging, unggas, makanan laut, kacang-kacangan, produk susu
    Karbohidrat: Berries, buah, ubi jalar, butternut squash, ubi jalar, kentang putih, kacang, biji-bijian
    Sayuran: Bayam, kale, arugula, brokoli, kubis Brussel, kembang kol, seledri, mentimun, zucchini
    Lemak: Minyak zaitun, minyak kelapa, kacang, biji chia, biji rami, biji rami, saus salad GOLO

    Ringkasan
    GOLO Diet memungkinkan Anda memasukkan 1-2 porsi protein, karbohidrat, sayuran, dan lemak setiap kali makan.

Makanan yang Harus Dihindari

The GOLO Diet mengecilkan makanan olahan dan olahan dan berfokus pada makanan utuh yang sehat sebagai gantinya.

Versi jangka pendek dari diet, seperti "7 Hari Kickstart" atau "Reset 7," diiklankan sebagai cara cepat dan mudah untuk menghilangkan racun sebelum bertransisi ke rencana makan GOLO biasa.

Untuk rencana spesifik ini, makanan seperti daging merah, produk susu dan biji-bijian harus dihilangkan sama sekali.

Namun, mereka nantinya dapat diperkenalkan kembali dan dinikmati secara moderat sebagai bagian dari GOLO Diet reguler.

Berikut beberapa makanan yang harus Anda hindari di GOLO Diet:

    Makanan olahan: Keripik kentang, kerupuk, kue, makanan yang dipanggang
    Daging merah: Lemak potongan daging sapi, domba, babi (hanya untuk diet jangka pendek)
    Minuman manis: Soda, minuman olahraga, teh manis, air vitamin dan jus
    Biji-bijian: Roti, barley, beras, oat, pasta, millet (hanya untuk diet jangka pendek)
    Produk susu: Keju, susu, yogurt, mentega, es krim (hanya untuk diet jangka pendek)
    Pemanis buatan: Aspartame, sucralose, sakarin

    Ringkasan
    Diet GOLO mendorong makanan utuh dan mengurangi makanan olahan, minuman manis dan pemanis buatan.

Rencana Meal Sampel

Berikut adalah paket makanan sampel satu minggu untuk membantu Anda memulai dengan GOLO Diet:
Senin

    Sarapan: Telur dadar dengan brokoli tumis, potongan apel, dan minyak zaitun
    Makan siang: Ayam panggang dengan asparagus, couscous dan minyak kelapa
    Makan malam: Salmon dengan sayuran tumis, kentang rebus, dan minyak zaitun

Selasa

    Sarapan: Telur orak-arik dengan bayam kukus, blueberry dan almond
    Makan siang: Kalkun panggang dengan soba, paprika panggang, dan minyak zaitun
    Makan malam: Ikan flounder yang dipanggang dengan kale, walnut, dan anggur

Rabu

    Sarapan: Telur rebus dengan gandum dan biji chia semalam
    Makan siang: Tuna salad dengan bayam, saus salad GOLO dan jeruk
    Makan malam: Daging sapi panggang dengan kentang tumbuk, wortel, dan minyak zaitun

Kamis

    Sarapan: Telur dadar dengan grapefruit dan kenari
    Makan siang: Daging babi dengan ubi jalar, bayam dan almond
   
1206/5000
Makan malam: salmon goreng dengan taoge brussels, minyak zaitun, dan salad buah

Jumat

    Sarapan: Telur rebus dengan irisan buah pir dan pistachio
    Makan siang: Ayam panggang dengan salad sisi, saus salad GOLO dan apel
    Makan malam: Perahu zucchini yang diisi daging sapi dengan minyak kelapa dan tomat

Sabtu

    Sarapan: Telur orak arugula, stroberi, dan minyak zaitun
    Makan siang: Panggang cod dengan arugula, saus salad GOLO dan kacang arab
    Makan malam: Tumis daging sapi dengan brokoli, walnut, dan quinoa

Minggu

    Sarapan: Telur rebus dengan tumis zucchini, oatmeal, dan biji rami
    Makan siang: Kalkun tanah dengan nasi merah, tomat, dan almond
    Makan malam: Dada ayam dengan kacang hijau, ubi jalar, dan minyak zaitun

    Ringkasan
    Menu contoh di GOLO Diet mencakup berbagai makanan utuh dari empat kelompok bahan bakar - protein, karbohidrat, sayuran, dan lemak.

Garis bawah

GOLO Diet berfokus pada mengatur kadar hormon melalui suplemen, olahraga, dan diet sehat untuk meningkatkan penurunan berat badan.

Ini dapat membantu Anda menurunkan berat badan, menurunkan kadar gula darah dan meningkatkan kesehatan.

Namun, itu bisa mahal dan menantang - dan perlu lebih teliti diteliti untuk menentukan efektivitasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar